Kamis, 07 Januari 2021

Pengalaman Kursus Digital Marketing di Argia Academy

 

Saat aku ditawarin untuk kursus digital marketing awalnya aku merasa kalau kursus ini sangatlah menarik, karena dimasa seperti ini rasanya hampir semuanya serba digital. Mulai dari pembelajaran disekolah, usaha-usaha mikro, dan perusahan pun juga banyak yang berubah menjadi sistem digital ini. Argia Academy adalah menjadi pilihan tempat aku kursus digital marketing. Di Argia Academy ini memiliki program private satu bulan untuk kursusnya, dan ditambah dengan dua bulan untuk magang dimana nanti bisa menerapkan apa yang telah dipelajari pada saat magang.


               Source : argiaacademy.com

Argia Academy ini terletak di Kota Blitar, sehingga saya harus merantau lagi dan jauh dari orang tua. Sebenarnya sangat berat untuk aku, mengingat aku juga sudah 8 tahun menjadi anak kos dan jarang dirumah. Meski sempat ragu untuk berangkat, sampai akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti kursus digital marketing ini. Aku memutuskan untuk berangkat di hari Minggu untuk konfirmasi terkait kursus dan sekalian untuk mencari kos untuk aku tinggal selama 1 bulan di Blitar.

Pada hari pertama aku kursus aku berharap bahwa aku bisa mencerna materi nya dengan baik, karena memang dari awal aku sangat tidak tau akan materi-materi seperti ini. Namun setelah melewati beberapa materi yang sudah disampaikan syukurlah aku bisa mengikuti meskipun harus lebih banyak belajar lagi. Mentornya pun baik dan sabar untuk mengajariku materi-materi yang mungkin sulit sekali untuk kupahami. Meskipun terkadang laptopku juga yang kurang bersahabat yang menyebabkan pembelajaran sedikit terkendala. Setelah melewati beberapa materi semakin hari aku semakin merasa bahwa materinya semakin menarik. Beberapa materi mengajarkan aku untuk melakukan hal yang mungkin sebelumnya tidak mau aku lakuin. Awalnya emang susah buat aku percaya diri tapi lama kelamaan karena diyakinkan juga oleh mentornya jadi aku semakin percaya diri untuk melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar