Senin, 03 November 2014

UNO Cafe Board Game Malang

        Hai para pecinta kuliner , sekarang aku akan ngasih tau kalian tempat yang cukup menarik dan asik buat dikunjungi . Tempat ini selain asik buat nongkrong juga asik buat main game , di cafe ini juga tersedia berbagai macam permainan seru yang bisa kamu mainin selagi kamu nunggu pesenan kamu dateng . Sesuai dengan namanya cafe ini juga tidak ngebatesin customers untuk seru-seruan dicafe nya . Selain berbagai jenis UNO seperti UNO card , UNO Stacko , UNO Domino , Jungle Speed , Ticket to ride , Monopoly , Tumblin Monkeys .

Kalian bisa milih game yang menurut kalian menarik , jangan kuatir juga kalau kalian ga ngerti sama cara permainan nya si pelayan nya bisa ngasih tau gimana cara bermain nya kok . Pasti dijamin seru deh . Oh iya tentang menu deh , menu nya disana juga cukup menarik dan sayang nya disana tidak banyak menu makanan berat mungkin hanya snack dan minuman .


Harga menu di UNO Board Cafe ini cukup terjangkau kok , harga minuman nya sekitar Rp.6000-15.000 dan kamu bisa main Board game di cafe ini . UNO Board Cafe ini terletak di Jl.MT Haryono 116 Malang . Buka mulai pukul 12.00-00.00 WIB .Kalian juga follow twitter nya @UNO_GameCafe


0 komentar:

Posting Komentar