Kamis, 07 Januari 2021

Kursus Digital Marketing yang Menyenangkan

Setelah aku lulus dari dunia perkuliahan, aku memutuskan untuk mengikuti kursus digital marketing di Argia Academy Blitar. Disini aku akan diberikan materi-materi meliputi strategi konten marketing, web development, design grafis, video dan fotografi dll. Sangat lengkap dan padat mengingat bahwa hanya satu bulan aku mempelajari itu semua. Tugas yang diberikan pun selalu ada setiap harinya. 

            Awal aku mengikuti kursus ini memang sangat tertarik dan terdengar menyenangkan, namun entah kenapa dipertengahan aku merasa bahwa tugas yang diberikan padaku banyak dan lumayan memakan waktu istirahatku. Tapi ya ini lah yang namanya proses, seperti kata pepatah “ bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian” dan aku percaya bahwa semua usaha yang aku berikan ini akan berbuah manis nantinya. Tugas yang sangat menarik dan menantang adalah membuat video tentang Kampung Coklat. Menariknya sih bisa sekalian jalan-jalan, tapi tantangannya aku harus mengkonsep sebuah video mulai dari script nya hingga bagian-bagian dari Kampung Coklat yang akan diambil untuk videonya. Setelah aku mengkonsep semuanya, tiba saatnya kita berangkat untuk membuat konten. Disana terdapat banyak pengunjung, tantangan selanjutnya adalah kita harus membuat konten didepan banyak orang. Awalnya sih sangat malu dan tidak PD tapi lama kelamaan mulai terbiasa dan akhirnya jadilah video konten tersebut.

source : argiaacademy.com

            Kursus Digital Marketing di Argia Academy sangatlah menyenangkan, karena mereka selalu memberikan suasana yang bersahabat dan asik dalam setiap pembelajaran yang diberikan. Jadi tidak melulu harus formal seperti sekolah tetapi focus tapi santai. Sehingga materi yang disampaikan akan mudah diserap dan orang yang diberi materi pun tidak bosan dengan materi yang disampaikan. Selain itu di Argia Academy ini juga terkadang mengadakan pelatihan yang bekerja sama dengan institusi-institusi yang ada di wilayah Blitar. Memang di Era digital ini pasti banyak sekali masyarakat yang tertarik untuk belajar tentang digital marketing. Apalagi dengan pengusaha mikro yang mana dimasa ini mengalami penurunan omset, sehingga penting adanya pelatihan terkait tentang Digital Marketing.

0 komentar:

Posting Komentar